Dillon Francis & Illenium Rekrut Evan Giia Untuk Banger Melankolis 'Don’t Let Me Let Go'

Oleh: admincd - 12 Jul 2022

Dua DJ, produser dan penulis lagu kenamaan, Dillon Francis dan ILLENIUM, mengungkap lagu yang menjadi kolaborasi pertama mereka, 'Don't Let Me Let Go'. Untuk urusan vokal mereka merekrut pendatang baru Evan Giia.

Lagu yang sudah lama ditunggu ini dirilis melalui Astralwerks, label di mana Dillon baru-baru ini bergabung. 'Don't Let Me Let Go' memang sudah dinanti-nantikan para fans mengingat ketiga musisi ini sudah mengaba-abakan kehadirannya melalui konser live maupub daring di beberapa bulan terakhir.

Penantian terbayar lunas, karena 'Don't Let Me Let Go' memang memuaskan. Kekuatan Dillon dan ILLENIUM berpadu dalam sebuah banger future bass yang anthemik, dilengkapi dengan drop kaya hook pula. Sementara nyanyian Evan menghadirkan melankolisme tersendiri untuk lagu, yang cukup wajar karena tema lagu memang tentang romansa.

'Don't Let Me Let Go' adalah sajian pertama Dillon untuk proyek mendatangnya, "This Mixtape Is Fire TOO," yang merupakan sekual untuk "This Mixtape Is Fire" yang dirilis di tahun 2015 lalu.

admincd
More from Creative Disc