Eminem Umumkan Album Koleksi Greatest Hits Keduanya, "Curtain Call 2"

Oleh: admincd - 13 Jul 2022

Melalui media sosial di tanggal 11 Juli kemarin, Eminem mengumumkan jika ia akan merilis album koleksi greatest hits kedua miliknya, "Curtain Call 2."

Album akan dirilis Shady Records/Aftermath Entertainment/Interscope Records pada tanggal 5 Agustus mendatang. Kabar ini menyusul selepas Eminem merilis kolaborasinya bersama Snoop Doggg, 'From the D 2 the LBC' bulan lalu.

Lagu adalah single andalan untuk "Curtain Call 2," yang jika menilik siaran press yang dilepas ke media sebagai sebuah koleksi hits yang merupakan curahan sisi kreatif sang MC asal Detroit semenjak "Curtain Call: The Hits" di tahun 2005 lalu.

Sekitar 17 tahun lalu memang sudah berlalu semenjak album greatest hits pertama Eminem tersebut, sehingga ia memang sudah memiliki koleksi hits lain yang lebih dari cukup untuk dikompilasi dalam album lainnya.

Bukan hanya lagu-lagu dari album solonya, "Curtain Call 2" juga akan menyertakan musik dari proyek "Relapse," proyek sampingannya, lagu saat menjadi bintang tamu dan juga lagu soundtrack film dari dirinya. Album akan tersedia dalam versi standar dan juga box set edisi terbatas dan serta vinyl bertandatangan.

admincd
More from Creative Disc