Gamaliél Kembali Dengan Single Baru Yang Atmosferik, '/ asteroid /'

Oleh: admincd - 03 Jul 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia dan bagian dari trio GAC, Gamaliél, kembali beraksi solo dengan melepas single barunya yang bertajuk '/ asteroid /'.

Dirilis Kamis, 30 Juni lalu, dalam '/ asteroid /' ini Gamaliél turun tangan langsung sebagai komposer dengan produksi dari Aldi Nada Permana dan instrumentasi biola yang dimainkan oleh Sergio Fulvio Tommasini.

Tema yang diusung lagu adalah melangkah maju saat menghadapi tantangan dan aral. Menurut Gamaliél kita terlebih dahulu harus memenangkan pertempuran internal (dalam diri) sebelum mulai menghadapi tantangan eksternal.

Semangat inilah yang disajikan dalam '/ asteroid /' yang awalnya dihadirkan Gamaliél sebagai sebuah balada atmosferik. Namun kemudian tempo meningkat dengan instrumentasi synth megah ala musik skoring film hadir, sehingga memberikan kesan anthemik, termasuk penutup lagu yang epik.

'/ asteroid /' adalah single solo pertama Gamaliél di tahun 2022 dan juga yang pertama di bawah labelnya sendiri, Sélf Records. Lagu adalah susulan untuk kolaborasinya bersama Isyana Sarasvati, yaitu cover version untuk hits klasik Melly Goeslaw, 'Ada Apa Dengan Cinta?'

admincd
More from Creative Disc