Gavin Haley Rilis Album Debutnya, "i hate you, Don’t Leave Me"

Oleh: admincd - 17 Jul 2022

Di Jumat, tanggal 15 Juli kemarin, penyanyi dan penulis lagu yang berbasis di Los Angeles, Gavin Haley, telah melepas album debutnya yang telah lama dinantikan, "i hate you, Don’t Leave Me," yang dirilis melalui label Red Bull Records.

Mantan pesepeda profesional ini memang telah mendedikasikan dirinya seutuhnya untuk mewujudkan proyek ini, sebuah album yang menghadirkan sisi personal mendalam dan sangat lekat dengan keseharian. Menurut Haley, menulis untuk albumnya adalah bagian besar dari terapinya di tahun 2021 laly dan proses menulis sangat membantunya melewati masa sulit.

"i hate you, Don’t Leave Me" terwujud berkat bantuan rekan produser dan penulisnya, Skylar Mones (Dua Lipa, Kesha) dan Nick Bailey (Demi Lovato, Marshmello, Machine Gun Kelly). Dengan 13 track yang tersaji, album diperkenalkan dengan single pertama berjudul 'Body Languange'. Ia kemudian menyusul earworm tersebut dengan dua lagu pop catchy, 'Cliche' dan 'Mine'.

Album "i hate you, Don’t Leave Me" ini dipastikan akan menyajikan evolusi Gavin sebagai penyanyi, penulis lagu dan multi-instrumentalis selain mengeksplorasi lebih dalam tema-tema album; pencarian cinta dan hubungan. Menemani perilisan album, Gavin merilis sebuah video musik untuk track pengangkat semangat dalam album, yaitu 'Lottery'.

Berikut tracklist untuk "i hate you, Don’t Leave Me":

  1. Intro
  2. Blue Hour
  3. Lottery
  4. Mine
  5. Heroes
  6. Drifting Away
  7. Dancing With My Demons
  8. Paper Walls
  9. Cliche
  10. Body Language
  11. Say Goodbye
  12. Nobody Else
  13. Forever


admincd
More from Creative Disc