Girl Group Baru HYBE LABELS, NewJeans, Bangun Antisipasi Dengan Track Pra-Rilis 'Attention'

Oleh: welly - 25 Jul 2022

HYBE LABELS punya proyek girl group baru. Bernama NewJeans, grup terdiri atas lima member, yaitu Minji (18), Hanni (18), Danielle (17), Haerin (16) dan sang maknae Hyein (14). Sebagai catatan, Hanni adalah idol perempuan HYBE pertama yang berasal dari Vietnam.

Menilik rentang usia para member, NewJeans memang terlihat sangat rookies dan remaja sekali. NewJeans sendiri adalah bentukan sub-label HYBE, yaitu ADOR, dan dipimpin oleh Min Hee Jin yang sebelumnya sudah berpengalaman dengan bergabung bersama SM Entertainment selama 17 tahun lamanya.

Teaser untuk grup sudah dihadirkan semenjak tanggal 1 Juli. Namun barulah di tanggal 22 Juli diungkap NewJeans sebagai nama grup.

Bukan hanya itu, NewJeans juga melepas single pra-rilis yang groovy berjudul 'Attention', yang kemudian disusul dengan 'Hype Boy' yang dibekali dengan video interaktif. Kemudian disusul dengan 'Hurt' di tanggal 25 Juli.

NewJeans akan melakukan debut resmi di tanggal 1 Agustus melalui sebuah EP berisi 4 track; yaitu tiga track yang sudah dirilis sebelumnya dan satu track baru lagi, 'Cookie'.

welly
More from Creative Disc