Grace VanderWaal Mengungkap Perasaanya Tumbuh Dewasa Dalam Single 'Lion's Den'

Oleh: admincd - 19 Jul 2022

Dengan semakin bertambah usianya, maka semakin dewasa dan matang pula musikalitas dan tema dalam karya-karya penyanyi, penulis lagu dan aktris asal Amerika Serikat, Grace VanderWaal. Bisa dibuktikan dalam single barunya, 'Lion's Den'.

Di awal tahun ini Grace berada di kota New York dan mencoba memadatkan apa yang terjadi di beberapa tahun terakhir hidupnya dalam sebuah lagu yang merangkum semuanya. Melepaskan pengalaman-pengalaman di tahun-tahun formatif tersebut, ia pun mulai menulis 'Lion's Den'.

Hasilnya sebuah balada emosional yang tidak hanya terdengar pilu tapi juga sangat lekat dengan pendengarnya. Bukan hanya menyentuh tema tentang pergulatan menemukan diri sendiri di era digital ini, tapi juga pengalaman Grace sendiri menjadi dewasa di bawah lampu sorot atau atensi publik.

Sebuah lagu yang kuat dengan kisah tak bersaring tentang bagaimana seseorang datang ke mereka sendiri, diceritakan dengan kejujuran dan keterusterangan yang teguh. Menemukan kebahagiaan dalam diri sendiri ketimbang mencarinya di luar. Dan itu semua disampaikan dara yang kini berusia 18 tahun tersebut dalam gaya alt-pop yang akhir-akhir ini memang disukainya.

admincd
More from Creative Disc