GUDFEST 2022 Umumkan Line-Up Fase I & Siap Hadirkan Lauv & HONNE

Oleh: admincd - 24 Jul 2022

Buat yang ingin menonton GUDFEST 2022 kini sudah dapat gambaran siapa saja yang akan tampil. Setidaknya untuk sementara karena GudLive sebagai promotor telah mengungkap line-up fase I festival ini melalui sebuah siaran pers yang berlangsung di Hard Rock Café Pacific Place Jakarta, Rabu, 20 Juli kemarin.

GudFest 2022 sendiri akan digelar selama 3 hari di tanggal 18, 19 dan 20 November 2022 dengan artis kenamaan asal Amerika Serikat LAUV sebagai headliner yang diungkap di line-up fase pertama ini.

LAUV memang menjadi salah satu permintaan utama para penikmat festival musik di Indonesia. Tidak heran, adalah kebanggaan tersendiri bagi Gudlive akhirnya mendatangkan Lauv di GUDFEST 2022 ini.

Selain bintang internasional, Gudfest pastinya juga mengadirkan line-up dari jajaran artis lokal yang dijanjikan berbeda dari festival lain. Bahkan beberapa musisi tanah air akan melakukan kolaborasi spesial yang hanya bisa ditemukan di Gudfest 2022; baik sesama musisi dengan genre yang sama maupun lintas genre. Mereka adalah Rendy Pandugo x Pee Wee Gaskin, Basboi x Iwa K, Teza Sumendra x Rinni Wulandari.

GUDFEST 2022 ini menjadi penyelenggaraan kedua setelah sebelumnya GudFest pertama berlangsung di tanggal 2 dan 3 November 2019 dengan line up di isi oleh New Hope Club , iKON, Zion.T, Fur, Pamungkas, Syahravi, Marion Jola, Oslo Ibrahim, RV Klav, dan lain-lain. Bangkitnya industri pertunjukan pasca pandemi COVID-19 menjadikan GudLive lebih percaya diri dari berbagai aspek dan menggelar Gudfest selama 3 hari.

UPDATE

Menyusul Lauv, GUDFEST 2022 menyusul dengan mengungkap siapa lagi artis internasional yang bergabung. Ternyata adalah duo asal Inggris, HONNE, yang juga dilibatkan, sebagaimana yang diumumkan GUDFEST melalui media sosial.

Keterlibatan HONNE siap memuaskan kerinduan para fans Indonesia atau yang terlewat menyimak konser "Love me/Love Not" di Jakarta di tahun 2019 lalu, yang bahkan karena antusiasme yang begitu besar berkembang dari awalnya satu menjadi tiga show di hari berbeda.

admincd
More from Creative Disc