keshi Akan Tampil Di Basket Hall Senayan GBK Pada November 2022

Oleh: admincd - 13 Jul 2022

Penyanyi, penulis lagu dan multi instrumentalis Casey Luong, atau yang dikenal dengan nama panggungnya, keshi, di tanggal 11 Juli kemarin mengumumkan melalui medsos jika sebagai bagian dari turnya ia akan menyambangi beberapa kota di Asia; Bangkok, Singapore, Kuala Lumpur, Seoul, Tokyo, Manila dan Taipei.

Dan hari ini, Selasa (12/7), ia mengumumkan jika telah menambahkan Jakarta sebagai bagian dari leg Asia " HELL/HEAVEN Tour" miliknya dan akan berlangsung di tanggal 28 November mendatang.

Dalam tur ini, Keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya, menampilkan lagu-lagu hitsnya 'beside you' dan 'like i need you', serta lagu-lagu dari album barunya "GABRIEL."

Dalam pernyataanya, keshi mengungkap sangat bersemangat bisa mengunjungi Asia, Australia, Selandia Baru dan terutama Jakarta, Indonesia, untuk "HELL/HEAVEN Tour" tahun 2022 ini. "Sejak pandemi, tur ini merupakan kesempatan baru yang sangat saya syukuri dan akan selalu saya hargai," demikian katanya. Ia juga menjanjikan akan ada kejutan di konsernya nanti, agar setiap pertunjukan di setiap negara yang dikunjunginya akan menjadi unik.”

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment sebagai promotor. keshi dijadwalkan akan tampil di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno.

Tiket untuk "HELL/HEAVEN Tour 2022" di Jakarta dapat dibeli mulai Jumat, 15 Juli 2022 pukul 10.00 WIB (GMT+7) hanya di keshiinjakarta.com.

Berikut seat-plan dan harga tiket untuk konser "HELL/HEAVEN Tour" keshi di Jakarta:

admincd
More from Creative Disc