Michelle Branch Rilis 'I'm A Man' Untuk Album Barunya, "The Trouble With Fever"

Oleh: welly - 18 Jul 2022

Michelle Branch bersiap untuk merilis album baru ke-4 nya, "The Trouble with Fever" tahun ini. Sebagai single pertama dari album, dirinya merilis 'I'm a Man'.

Lagu ini ditulisnya bersama Patrick Carney dan merupakan pandangan empati terhadap laki-laki yang berjuang untuk menemukan cara baru di dunia setelah "Me Too".

Michelle Branch juga menambahkan lebih detail arti lagu ini, "Memiliki seorang putra membuat saya berpikir tentang bagaimana laki-laki diajarkan sejak usia muda dan tekanan untuk memberikan dan berhasil dan beban semacam ini untuk dilihat sebagai macho. Tetapi Anda tidak dapat menceritakan kisah itu hanya dengan satu sisi mata uang karena ketika saya mencoba melukis pandangan simpatik, itu tampak sangat kecil dan konyol dibandingkan dengan perjuangan bahwa wanita telah berurusan dengan, sungguh, sejak Hawa menggigit apel."

Mengapa hampir semua penembak massal laki-laki? Mengapa saya memerlukan izin tertulis dari suami saya pada tahun 2022 untuk mengikat saluran kandungan saya? Mengapa wanita Amerika memiliki hak reproduksi lebih sedikit daripada nenek kami ? Mengapa kami tidak dibayar sebanyak laki-laki? Mengapa saya harus mengajari putri-putri saya untuk tidak berjalan sendirian di malam hari? Dan seterusnya dan seterusnya. Namun kami melanjutkan dengan ketabahan dan keanggunan seperti yang selalu kami lakukan karena kami punya tidak ada pilihan lain."

welly
More from Creative Disc