Pemenang "QUEENDOM 2," WJSN, Luncurkan Album Single "Sequence"

Oleh: admincd - 07 Jul 2022

Selepas dinobatkan sebagai pemenang "QUEENDOM 2" di tanggal 2 Juni lalu, dan menyusul comeback dari dua peserta lain, Kep1er dan LOONA, kini giliran WJSN yang kembali ke dunia musik. Tepat di tanggal 5 Juli mereka melepas sebuah album single berjudul "Sequence."

Ada 3 track yang disertakan untuk format digital/streaming "Sequence." Sedangkan untuk edisi fisik album mendapatkan tambahan satu track lagi, yaitu 'Aura' yang merupakan lagu yang WJSN bawakan di final "QUEENDOM 2. Sebagai title-track adalah banger musim panas energetik tapi juga melankolis, 'Last Sequence'.

Sementara itu, B-sides yang tersaji dalam album adalah 'Done' dan juga sebuah duet oleh member Dawon dan Yeonjung. Leader dan juga rapper WJSN, Exy, terlibat dalam penulisan untuk 'Last Sequence' dan juga 'Done'.

Tentu saja 'Last Sequence' juga dihadirkan dalam versi video musik yang berkonsep ethereal. Dalam MV, tampak para member mengenakan gaun biru yang berglitter dengan set bertema duyung. Di adegan lain tampak mereka berada di sebuah istana bawah air yang mewah dan membawakan lagunya dalam sebuah koreografi atraktif.

Berikut tracklist untuk "Sequence":

  1. "Last Sequence" 3:07
  2. "Done" 3:04
  3. "Aura" 3:35
  4. "Stronger" (Dawon & Yeonjung) 3:09


admincd
More from Creative Disc