Queen + Adam Lambert Umumkan Konser Spesial Spektakuler, "Rhapsody Over London"

Oleh: admincd - 08 Jul 2022

Di Rabu (6/7) kemarin, Queen + Adam Lambert mengungkap detil untuk "Rhapsody Over London," sebuah konser eksklusif spektakuler yang difilmkan secara live di 02 Arena, London, saat konser European Tour mereka di awal Juni lalu. Konser ini akan premiere secara live di tanggal 24 Juli melalui platform streaming global Kiswe.

Bukan hanya itu, film konser ini juga akan menampilkan sesi LIVE Q&A bersama Brian, Roger dan Adam, berbicara dari belakang panggung konser tur Eropa mereka tadi. Fans dari berbagai belahan dunia bisa memiliki kesempatan sekali seumur hidup untuk mendapatkan tiket sekaligus mengajukan pertanyaan mereka melalui video sampai tanggal 19 Juli mendatang.

"Rhapsody Over London" akan tersedia hingga tanggal 31 Juli di platform Kiswe dan ditemani juga dengan paket VOD spesial di mana para fans bisa mendapatkan akses untuk konser tambahan dan juga sesi wawancara.

Film dokumenter "The Show Must Go On: The Queen + Adam Lambert Story" juga akan tersedia secara eksklusif bagi mereka yang telah membeli tiket dua hari sebelum konser livestream ini berlangsung.

admincd
More from Creative Disc