Rayakan 30 Tahun, Untuk Pertama Kalinya DEWA 19 Akan Full Team 4 Vokalis 2 Drummer

Oleh: admincd - 14 Jul 2022

Salah satu band legendaris Indonesia, DEWA 19, akan merayakan 30 tahun usia mereka dengan sebuah pagelaran akbar dan spektakuler!

Otello Asia bersama Injourney dengan bangga akan menghadirkan “Pertama dalam sejarah DEWA 19 Full Team dengan 4 Vokalis dan 2 Drummer” untuk konser 30 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta dengan tema “Legends Never Die” di Candi Prambanan – Yogyakarta pada Sabtu, 06 Agustus 2022, dengan tagar resmi acara ini adalah #30TahunDewa19FullTeam #4Vokalis2DrummerDEWA19Jogja

Seting panggung dengan latar salah satu candi termegah di Asia Tenggara, Candi Prambanan, konser akan menampilkan vokalis-vokalis prima; Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, Ello dengan Special Guest Star Tyo Nugros.

Bukan hanya sekedar konser, Injourney, atau juga PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero), yang merupakan Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung, punya niatan mulia dengan memberikan dukungan penuh sebagai salah satu bentuk kegiatan positif dalam rangka memulihkan sektor pariwisata dan perekonomian di sekitar Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Akan ada 40 UMKM lokal yang akan memeriahkan acara dengan aneka produk unggulan mereka.

Memang, tiket konser pre-sale 1 & 2 telah sold out dan telah terjual hampir 60%. Tidak usah takut, karena tiket dengan harga normal masih tersedia untuk didapatkan secara online melalui tiket.com.

Tersedia 5 Kategori kelas; Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival dengan kisaran harga Normal mulai dari Rp.400.000.- hingga Rp. 2.500.000,- untuk nonton duduk di Sofa yang lebih nyaman.

Untuk lengkapnya, ini adalah harga tiket untuk konser 30 Tahun DEWA 19 di Jogja Candi Prambanan:

admincd
More from Creative Disc