Shawn Mendes Batalkan Sisa Tur Konser Karena Kesehatan Mental

Oleh: welly - 29 Jul 2022

Karena kendala kesehatan mental, Shawn Mendes akhirnya mengumumkan bahwa dirinya membatalkan sisa tur konser dirinya, baik itu di Amerika dan Eropa.

Hal ini diungkapnya melalui media sosialnya pada hari Rabu (27/7) lalu. Musisi 23 tahun asal Kanada ini menulis sebuah pernyataan yang cukup panjang.

"Seperti yang kalian ketahui, saya harus menunda beberapa minggu terakhir pertunjukan karena saya tidak sepenuhnya siap untuk kerugian yang akan ditanggung oleh saya. Saya memulai tur ini dengan bersemangat untuk akhirnya kembali bermain live setelah istirahat panjang karena pandemi, tetapi kenyataannya saya sama sekali tidak siap untuk betapa sulitnya tur setelah waktu ini.", ungkapnya.

"Setelah berbicara lebih banyak dengan tim saya dan bekerja dengan sekelompok profesional kesehatan yang luar biasa, menjadi lebih jelas bahwa saya perlu meluangkan waktu yang tidak pernah saya ambil secara pribadi, untuk menguatkan diri dan kembali lebih kuat. Sayangnya saya harus membatalkan sisa tanggal tur. Kami berharap bahwa saya mungkin dapat mengambil dengan sisa tanggal setelah beberapa waktu istirahat yang sangat dibutuhkan, tetapi saat ini saya harus menempatkan kesehatan saya sebagai prioritas pertama saya.", lanjutnya.

"Ini tidak berarti saya tidak akan membuat musik baru, dan saya tidak sabar untuk melihat Anda dalam tur di masa depan. Saya tahu Anda semua telah menunggu begitu lama untuk melihat pertunjukan ini dan hati saya hancur untuk mengatakan ini kepada Anda, tetapi saya berjanji akan kembali segera setelah saya mengambil waktu yang tepat untuk sembuh. Saya cinta kalian semua dan terima kasih atas semua dukungan kepada saya." tutupnya.

Shawn Mendes yang merilis album "Wonder" pada tahun 2020 ini baru saja memulai turnya pada akhir Juni lalu. Namun pada 8 Juli, ia mengumumkan penundaan beberapa tanggal konser dan akan melanjutkan pada 31 Juli. Sayangnya, kini Shawn membatalkan keseluruhan konsernya.

welly
More from Creative Disc