Tegan and Sara Umumkan Album Ke-10, "Crybaby" & Rilis Single 'Yellow'

Oleh: admincd - 14 Jul 2022

Setelah baru-baru ini bergabung bersama Mom+Pop Music, duo pengusung indie-pop asal Kanada, Tegan and Sara menyusulnya dengan mengumumkan album baru mereka, atau ke-10 tepatnya. Di bawah label ini Tegan and Sara akan merilis album berjudul "Crybaby" tersebut di tanggal 21 Oktober mendatang.

Diproduseri John Congleton (Sharon Van Etten, Angel Olsen, Future Islands), album mutakhir kakak-beradik Sara dan Tegan Quin ini direkam di Studio Litho yang terletak di kota Seattle dan Sargent Recorders di Los Angeles. Album adalah susulan untuk "Hey, I’m Just Like You" yang dirilis di tahun 2019 lalu.

Selain pengumuman album, Tegan and Sara juga melepas single baru berjudul 'Yellow' bersama dengan sebuah video musik garapan Mark Myers yang terinspirasi dari video untuk single hits milik Coldplay di tahun 2000, juga berjudul 'Yellow'. Yang berarti klip memperlihatkan Tegan dan Sara berjalan menyusuri pantai àla Chris Martin.

Meski tidak se-moody 'Yellow' versi Coldplay memang, karena Tegan and Sara menghadirkan lagu mereka dengan cukup up-beat meski tersaji laidback. Sara menyebutkan lagu ditulis setelah mereka mengambil keputusan untuk menyembuhkan luka-luka yang terus mereka bawa semenjak masa remaja. Luka yang tidak pernah benar-benar sembuh dan kadang-kadang meradang. Mereka putuskan untuk tidak selamanya terjebak di usia 15 tahun.

admincd
More from Creative Disc