Trailer Serial The Weeknd, "The Idol," Konfirmasi Keterlibatan Jennie BLACKPINK Di Dalamnya

Oleh: admincd - 19 Jul 2022

Di sekitar sebulan terakhir berkembang spekulasi jika salah satu member BLACKPINK, Jennie, akan melakukan debut aktingnya di sebuah serial milik HBO, "The Idol."

Kini, dengan telah dirilisnya trailer pertama untuk "The Idol," spekulasi tersebut tampaknya sudah resmi dikonfirmasi. Memang "penampakan" Jennie hanya sekilas dalam durasi satu menitan trailer teasernya, tapi sudah lebih dari cukup sebagai validasi rumor.

Bulan lalu dilaporkan Jennie mendapat tawaran untuk mengisi salah satu peran dalam serial yang dikreasi oleh The Weeknd bersama kreator serial "EUPHORIA," Sam Levinson, tersebut.

Serialnya sendiri berkisah tentang seorang bintang pop (diperankan Lily-Rose Depp) yang menjalin hubungan romansa bersama pemimpin sebuah kultus yang diperankan langsung oleh The Weeknd. Sejauh ini belum diketahui kapan "The Idol" akan mulai tayang.

Sementara itu, agensi Jenni, YG Entertainment, belum memberi pernyataan resmi mereka untuk keterlibatan Jennie dalam "The Idol." Meski begitu, sudah dipastikan BLACKPINK akan melakukan comeback mereka di bulan Agustus. Selain itu BLACKPINK juga akan melakukan konser virtual untuk game PUBG di akhir bulan ini. Sebuah lagu baru disebutkan akan debut di konser tersebut.

admincd
More from Creative Disc