Travie McCoy Rilis Album Pertama Dalam 12 Tahun, "Never Slept Better"

Oleh: admincd - 21 Jul 2022

Tidak terasa sudah 12 tahun berlalu semenjak musisi dan rapper asal Amerika Serikat, Travie McCoy, merilis album debutnya, "Lazarus" (2010). Meski begitu, Travie memang tidak benar-benar hiatus karena tetap berkarya, termasuk dengan berkolaborasi bersama artis lain. Kini ia sudah punya album susulannya, yaitu "Never Slept Better" yang dirilis Hopeless Records di tanggal 15 Juli.

Dengan materi yang cukup berlimpah, 17 track, album "Never Slept Better" ini menceritakan perjuangan Travie melawan kecanduan dan depresi yang membawanya ke momen ia hampir mengakhiri karir dan hidupnya. Untuk merayakan album barunya, Travie merilis single baru yang juga disajikan dalam video musik, 'Full Monarch'.

Secara lirik, 'Full Monarch' disebut Travie sebagai sebuah lagu yang berkisah tentang pelarian dari hubungan yang memburuk. Tapi insipirasi lagu juga datang dari salah satu pertunjukkan band di mana Travie bernaung, Gym Class Heroes, di kota Chicago.

Menurutnya ada yang aneh saat itu, seperti tepat sebelum naik panggung ia dan Matt McGinley melihat sebuah kupu-kupu (monarch butterfly) yang terluka dan kami kemudian mencoba membantunya. Ketika pertunjukan sudah selesai, tiba-tiba ia merasa sedih dan ketika melihat ke atas, ia melihat kupu-kupu yang sama terbang melintasi panggung. Itulah yang membuat konser Chicago tersebut terasa berkesan.

Klip untuk 'Full Monarch' sendiri dikerjakan oleh rekan kolaborator Travie, Spaced Visuals. Dabn berikut tracklist untuk "Never Slept Better":

  1. ..never slept better..
  2. Stop It
  3. Déjà Fait
  4. Loved Me Back to Life
  5. The Bridge (Ft. Elohim)
  6. Down and Out in L.A.
  7. Matty’s Mattresses: Deluxe La
  8. A Spoonful of Cinnamon L
  9. Another Round
  10. Full Monarch
  11. Matty’s Mattresses: From Larvae To Monarch
  12. I am Pagliacci
  13. The Best Part Of Revenge
  14. Karma Kama Sutra
  15. Broken Barometer Blues
  16. Matty’s Mattresses: Weatherproof
  17. I'll Never Be Loved


admincd
More from Creative Disc