TXT Rilis Single Kolaborasi Bersama iann dior, 'Valley of Lies'

Oleh: admincd - 24 Jul 2022

Boy group K-pop Tomorrow X Together alias TXT punya single spesial untuk para fans.

Di tanggal 11 Juli kemarin TXT memposting teaser untuk single kolaborasi terbaru mereka, 'Valley of Lies', yang merupakan hasil kolaborasi mereka bersama musisi peraih multi-platinum asal Amerika Serikat, iann dior.

Proyek ini menandakan sebuah kolaborasi global antara para artis yang mewakili era masa kini dan datang dari ranah musikalitas berbeda. 'Valley of Lies' akan dirilis pada tanggal 22 Juli 2022 mulai jam 12 tengah malam KST.

Rilisan mutakhir TXT, "minisode 2: Thursday’s Child," sukses tercatat sebagai salah satu album K-pop yang terlama berada di chart Billboard 200 untuk tahun 2022 ini, yaitu selama 7 pekan lamanya.

Sedang iann dior sukses masuk ke dalam Billboard Hot 100 pertama kalinya di tahun 2020 lalu berkat kolaborasinya bersama 24KGoldn, 'Mood'.

UPDATE

Boy group K-pop Tomorrow X Together (TXT) telah melepas single baru mereka, 'Valley of Lies' dan merupakan hasil kolaborasi bersama rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat, iann dior.

Lagu mid-tempo groovy dan dibawakan dalam bahasa Inggris ini disajikan juga dalam sebuah visualizer resmi bergaya animasi. Visual memperlihatkan sesosok pria blonde yang berjalan menyusuri berbagai lanskap, mulai dari hutan hijau hingga gurun pasir yang dihujani meteor.

admincd
More from Creative Disc