YG Entertainment Resmi Umumkan BLACKPINK Akan Comeback Di Bulan Agustus

Oleh: admincd - 07 Jul 2022

YG Entertainment akhirnya mengumumkan jika BLACKPINK akan melakukan comeback mereka yang sudah lama ditunggu-tunggu di musim panas ini. Saat ini mereka sedang dalam tahap akhir perekaman album baru girl group K-pop super-populer ini.

Bukan hanya itu, sebuah lagu baru akan dihadirkan di bulan Agustus dan merupakan awal untuk sebuah proyek skala besar yang akan berlangsung selama paruh kedua tahun 2022 ini.

Dalam pernyataan mereka, sebagaimana yang dikutip dari udiscovermusic.com, YG menyebutkan banyak sekali lagu BLACKPINK yang sudah disiapkan. Menyusul proyek berskala besar ini BLACKPINK juga akan melakukan world tour terbesar dalam sepanjang sejarah girl group K-pop dan akan dimulai di akhir tahun nanti.

Karya terakhir BLACPINK adalah album penuh pertama mereka, "THE ALBUM," yang dirilis di tahun 2020. Meski diluncurkan di masa pandemi, album suskes besar dengan mampu duduk di posisi #2 Billboard 200 dan juga chart album Inggris. Mereka juga berkolaborasi bersama Lady Gaga dalam 'Sour Candy' untuk album "Chromatica."

admincd
More from Creative Disc