Adu Pandang Mata di Video Musik Yura Yunita, ‘Dunia Tipu-tipu’

Oleh: cung2 - 02 Aug 2022

Yura Yunita baru saja merilis video musik terbaru dari album “Tutur Batin”. Track ‘Dunia Tipu-tipu’ menampilkan 7 pasangan terdiri dari suami istri, kakak adik, sahabat, atau orang tua dan anak, yang bertatap-tatapan secara langsung selama 4 menit. Saling memandang dari mata ke mata, dan berkomunikasi sejujur-jujurnya.

Ide video klip ini adalah dari mata. “Mata adalah gerbang pertama menuju hati, saat bertatapan kita bisa terkoneksi jauh lebih dalam, saat mulut tak bisa berkata, mata kita tetap dapat bisa bicara,” kata Yura Yunita menjelaskan konsep video klipnya.

Dengan menggandeng sutradara Gianni Fajri dan Bonita Rachel dari MIURA Films, konsep social experience ini diharapkan bisa membawa pergerakan yang baik, seperti berkomunikasi lagi dengan orang tua, sahabat, dan orang yang dekat dengan kita. Yura pun ingin bahwa lagu ini bukan hanya mewakili perasaannya sendiri saja, tetapi juga dapat mewakili pengalaman dan perasaan banyak orang.

Proses syuting video musik ‘Dunia Tipu-tipu’ ini bisa dibilang melelahkan secara emosional namun terasa sangat indah. Untuk pertama kalinya Yura & tim nangis tak henti-hentinya. “Pertama kali seumur hidupku, berjam-jam berurai air mata, karena begitu indahnya sebuah hubungan pasangan,” cerita Yura.

cung2
More from Creative Disc