Ali Gatie & Kehlani Tunjukkan Hasrat Membara dalam 'The Look'

Oleh: cung2 - 18 Aug 2022

Ali Gatie baru saja merilis album debut "WHO HURT YOU?" melalui label Warner pada 12 Agustus lalu. Perilisan itu dibarengi dengan single baru ‘The Look’, yang menampilkan Kehlani.

‘The Look’ adalah lagu balada cinta yang penuh nafsu dengan alur yang intens. Semakin apik, dengan bassline dan drum menambah emosi di lagu ini. Gatie, dikenal karena jago membawakan lagu yang bertempo lambat, namun sekarang dengan pendekatan yang lebih menggoda, apalagi ditambah dengan suara Kehlani.

Terasa makin ‘panas’ karena video musiknya benar-benar menunjukkan hasrat membara antara dua kekasih. Kehlani & Gatie bersenang-senang dalam seni rayuan dan dengan chemistry yang berapi-api meski hanya saling ‘melihat’.

Album "WHO HURT YOU?" berisikan 17 lagu yang menceritakan perjalanan Ali Gatie dari masa remaja hingga usianya sekarang. Konsep album "WHY?" yang merupakan singkatan dari "Who Hurt You?", adalah pencarian siapakah yang melukai diri seorang Ali Gatie. Itulah yang menjadi alasan utama dari album ini yang wajib kamu dengarkan.

Dengerin album "WHO HURT YOU?" berikut ini:

cung2
More from Creative Disc