Iklan

Bella Poarch Rilis EP Debut "Dolls", dan Luncurkan 'Living Hell'

Oleh: cung2 - 17 Aug 2022

EP debut Bella Poarch "Dolls", sudah rilis 12 Agustus via Warner Records. Setelah viral di TikTok, Bella Poarch dilirik Warner Records, dan mulai mengerjakan EP-ini selama lebih dari setahun bersama kolaborator, produser, dan sesama artis Warner Records, Sub Urban. Album mini ini berisi lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya seperti, 'Build A Bitch', 'Inferno' dan yang baru saja rilis, 'Living Hell'.

Bella sangat bersemangat untuk merilis EP debutnya ini, apalagi yang teristimewa, EP ini dikerjakan selama lockdown. "Dolls" adalah kisah pribadi Bella Poarch tentang rintangan dan pertumbuhan dari waktu ke waktu, dan Bella berharap pendengar bisa relate dengan kisahnya.

Merayakan perilisan EP "Dolls", Bella juga meluncurkan video musik resmi untuk single barunya yang sangat emosional dan personal, 'Living Hell'.

Sepanjang lagu, Bella kembali mengambil kendali atas cerita nya untuk membuang rasa sakit yang menghantuinya dan untuk mengumpulkan keberanian untuk merebut kembali kekuatannya.

Video disutradarai oleh Andrew Donoho yang berhasil menciptakan visual yang sesuai dengan lagu ini. Dalam videonya, Bella terjebak di sebuah ruangan seperti saat masa kecilnya. Kemudian, Bella melihat dirinya sewaktu masih kecil dan sadar bahwa rasa sakit yang diberikan kepadanya ketika ia masih anak-anak tidak lagi mendefinisikan hidupnya.

Dengarkan EP "Dolls" berikut ini:

cung2
More from Creative Disc