Darren Hayes Rilis Single Baru 'All You Pretty Things' Untuk Album "Homosexual"

Oleh: welly - 25 Aug 2022

Mantan duo Savage Garden, Darren Hayes baru saja mengumumkan album solo kelimanya, "Homosexual" yang akan rilis pada 9 Oktober 2022.

Ini merupakan album pertamanya dalam 11 tahun sejak merilis album "Secret Codes and Battleships" tahun 2011 lalu.

Dari album ini, Darren merilis single 'All You Pretty Things' pada 18 Agustus lalu. Lagu ditulis dan diproduseri sendiri olehnya.

Darren Hayes berkata tentang lagu itu, “Saya memutuskan untuk menulis sebuah lagu tentang kebahagiaan mereka yang membeku dalam waktu dengan cara yang pantas untuk mereka kenang. Saya menghubungkan momen bahagia itu dengan para pionir musik LGBTQI yang telah menginspirasi saya, yang sudah lama berlalu, dan para aktivis politik yang bertanggung jawab atas kebebasan yang saya nikmati hari ini.”

'All You Pretty Thinkgs' juga ini didedikasikan untuk para korban penembakan klub malam Pulse 2016.

Darren mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Tragedi Pulse terasa sangat pribadi bagi saya karena itu adalah salah satu penembakan massal pertama yang terjadi sejak saya dan suami saya pindah kembali untuk tinggal secara permanen di Amerika Serikat. Hati saya hancur karena kekerasan ini terjadi pada sekelompok orang yang sudah terpinggirkan di ruang yang seharusnya menjadi tempat perayaan dan perlindungan.”

welly
More from Creative Disc