Iklan

DPR The Regime World Tour 2022 Siap Hadir di Jakarta Pada Bulan Desember

Oleh: welly - 08 Aug 2022

Setelah sukses dengan konser EPIK HIGH di bulan Juli 2022 lalu, kini promotor CK Star Entertainment siap kembali menghadirkan musisi multi-genre internasional, Dream Perfect Regime atau DPR.

Bersama Sound Rhythm, CK Star Entertainment akan hadirkan konser DPR The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta! Konser akan diadakan pada hari Selasa, 6 Desember di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dream Perfect Regime atau DPR merupakan label musik sekaligus kolektif multimedia independen yang terdiri dari DPR LIVE, DPR IAN, DPR CREAM dan DPR REM. Mereka dibentuk pada tahun 2015 lalu dan memiliki tujuan untuk merevolusi dunia musik.

Mereka saat ini berstatus independen dimana setiap anggotanya menulis, memproduksi, mengedit dan mengarahkan semua musik dan konten visual mereka sendiri.

Anggota yang akan hadir dalam rangkaian The Regime World Tour adalah DPR LIVE, DPR IAN, dan DPR CREAM.

Tur dunia ini adalah yang pertama kalinya sejak tahun 2018 lalu. Tur akan dibuka mulai bulan September 2022 di Texas, Amerika Serikat. Kemudian tur akan lanjut di Eropa pada bulan November seperti Prancis, Inggris dan banyak lagi. Total ada 19 negara bagian di Amerika, 8 wilayah di Inggris dan Eropa dan dilanjutkan di kawasan Asia-Pasifik.

Mengenal member DPR

Mari kita kenal lebih dekat 3 member DPR yang akan tampil di The Regime World Tour 2022 kali ini:

DPR IAN

Dia adalah musisi, sutradara, dan videografer dari kolektif multimedia independen yang inovatif DPR. Bersama DPR Live, Cream, dan Rem baru-baru ini merilis album perdananya yang sudah sangat ditunggu-tunggu, "MOODSWINGS IN TO ORDER". Album berisikan 12 lagu ini adalah kisah lanjutan dari karakter "Mito" yang pertama kali ditampilkan pada EP perdana DPR Ian di 2021.

DPR LIVE

DPR Live merupakan rapper terkenal asal Korea Selatan. Lagu 'To My Self' sendiri ialah lagu terakhir didalam album DPR LIVE yang bertajuk 'Coming To You Live'. Didalam lagu ini ada kalimat reff repetitif yang berbunyi "DPR We Gang Gang", dan paling dikenal oleh para pendengar. Kata 'Gang Gang' sendiri merupakan bahasa gaul yang artinya, "perjanjian".

DPR CREAM

Biasa disebut sebagai jenius dalam bermusik di antara anggotanya, DPR Cream adalah produser utama di balik semua spektrum musik DPR. Sudah mempelajari piano sejak usia dini, dan produksi musik sebagai hobi pada awalnya, musik langsung mengarahkan Cream ke karir yang penuh gairah dengan membuat ketukan dan suara yang dipengaruhi oleh semua jenis genre selama hampir 15 tahun sampai sekarang ini. Baik itu Live, Ian, atau proyeknya sendiri, DPR Cream adalah produser yang terlibat langsung di sebagian besar musik dari team DPR.

Harga Tiket

Tiket konser akan dijual mulai dari Rp 750.000,- hingga Rp 2.500.000,- dan hanya akan tersedia di regimetour.com pada tanggal 12 Agustus 2022 mulai pukul 11.00 WIB.

welly
More from Creative Disc