HOAX Cerita Tentang Kehidupan Random dalam Single 'Drew'

Oleh: cung2 - 06 Aug 2022

Band indie rock asal New York, Amerika Serikat, HOAX, merilis 'Drew', single ke-10 dari album perdana mereka, "b?". Album ini berisi 17 lagu yang akan rilis 31 Agustus 2022.

HOAX adalah band pop-rock indie yang berbasis di Houston, Texas. Beranggotakan Michael Raj dan Frantz Cesar, yang menciptakan konsep unik melalui musik “empathy pop” khas mereka.

Suara musik vintage modern pop 60-an, Motown 70-an, dan R&B alternatif, membuat HOAX seperti "suara yang indah dari kesedihan", sesuai deskripsi teman-teman dekat mereka. Musik mereka secara berfokus pada kondisi manusia, eksplorasi konstruksi sosial, dan keputusan-keputusan sosial, yang semuanya terselip di bawah melodi pop.

Single 'Drew' adalah single ke 10 dan yang terakhir dari album perdana mereka. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman personelnya dan terinspirasi juga dari film ‘Everything Everywhere, All At Once’. Manusia memiliki keinginan untuk menjadi berbeda, tapi terkadang kita juga ingin diterima oleh orang lain. Dua keinginan yang paradoks inilah yang dituangkan dalam lagu 'Drew'.

"Hidup memang terkadang random, kacau, dan tak kenal ampun. Dan akan selalu lebih mudah untuk menjadi sinis dan sedih daripada menjadi optimis dan damai. Aku berharap menemukan kekuatan untuk mengubah caraku melihat dunia. Aku dipenuhi dengan rasa terima kasih karena film itu telah membantuku melihat hidup dengan makna baru yang lebih baik. Ingatlah: kamu mungkin memang bukan seorang malaikat secara harfiah, tapi bisa juga kamu adalah seorang malaikat dalam arti lain," cerita Michael Raj tentang single terbaru ini.

cung2
More from Creative Disc