I.M Keluar Dari Agensi Starship Entertainment Namun Tetap Ikut Aktivitas MONSTA X

Oleh: welly - 09 Aug 2022 | Views: 21

Agensi MONSTA X, Starship Entertainment baru saja mengumumkan pernyataan resmi mereka mengenai kontrak baru bersama Monsta X. Lima membernya, Shownu, Minhyuk (Lee Minhyuk), Kihyun, Hyungwon, dan Joohoney dipastikan memperbarui kontrak mereka. Sayangnya satu member, I.M. yang juga merupakan maknae MONSTA X, memilih untuk tidak melanjutkan kontraknya.

Pernyataan ini diumumkan hari Senin (8/8) ini melalui fancafe resmi MONSTA X.

"Halo, kami Starship Entertainment. Kami sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan yang dikirimkan MONBEBE kepada MONSTA X dari seluruh dunia. Baru-baru ini, member MONSTA X yakni Shownu, Minhyuk (Lee Minhyuk), Kihyun, Hyungwon, dan Joohoney telah memperbarui kontrak dengan Starship Entertainment."

"Atas segala pertimbangan, keenam member MONSTA X disebutkan akan tetap berjalan beriringan. Meski memutuskan untuk hengkang dari agensi, I.M tidak akan meninggalkan grup demi persahabatan dan menghargai kasih sayang para MONBEBE. Karena keenam anggota berbagi pemikiran dan kasih sayang yang sama terhadap member grup dan MONBEBE, I.M telah setuju melanjutkan dan berpartisipasi dalam rencana masa depan grup," ungkap Starship Entertainment.

"Untuk itu, Starship Entertainment berjanji untuk mendukung keputusan dan memberikan perhatian penuh pada artisnya. Namun berakhirnya kontrak I.M dengan agensi dinilai merupakan keputusan terbaik yang bisa diambil saat ini."

Hingga kini belum ada pengumuman mengenai agensi terbaru untuk I.M bernaung setelah mengakhiri kontraknya bersama Starship Entertainment.

welly