Michael Learns To Rock (MLTR) Siap Gelar 'Back On The Road Tour' di Jakarta dan Surabaya pada Oktober 2022

Oleh: welly - 04 Aug 2022

Grup musik legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) siap kembali ke Indonesia untuk menggelar 'MLTR Back On The Road Tour'. Tur konser ini akan diadakan di Hotel Pullman Jakarta, Central Park pada 16 Oktober 2022, dan di Ballroom The Westin Surabaya pada 19 Oktober 2022. 'MLTR Back On The Road Tour' ini dipromotori oleh Color Asia Live dan Neutron Asia Live.

Kehadiran kembali MLTR ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para fans mereka di Indonesia. Terutama sudah selama 2 tahun kita tidak melihat penampilan mereka secara langsung. Hal inilah yang diungkap oleh David Ananda, Managing Director Color Asia Live. "Penggemar musik era 90-an pasti sangat akrab dengan lagu-lagu MLTR seperti '25 Minutes', 'The Actor' dan banyak lagi."

Rendy, Presiden Direktur Neutron Asia Live juga menambahkan bahwa kali ini MLTR juga akan konser tidak hanya di Jakarta, namun juga di Surabaya. Konser diharapkan akan menjadi pengalaman romantis dan seru yang siap menghebokan kota pahlawan.

Michael Learns To Rock yang terdiri dari Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) ini telah berdiri sejak tahun 1988 dan menjual lebih dari 11 juta kopi album sepanjang karir mereka. MLTR juga meraih penghargaan Gold Preis Award dari RSH, Jerman dan The Best Performing Act of the Year di South East Asia Grammy Awards di Singapura. Sementara lagu ‘Take Me To Your Heart’ mendapat anugrah lagu yang paling banyak diunduh tahun 2006, dengan lebih dari 6 juta download berbayar.

Tiket akan mulai dijual pada hari Sabtu, 6 Agustus melalui aplikasi dan website Tiket.com mulai pukul 11.59 WIB.

Harga tiket konser:

1. Silver (Standing Festival)

Presale: Rp. 450.000

Normal: Rp. 650.000

2. Gold VIP (Free Seating)

Presale: Rp. 1.000.000

Normal: Rp. 1.250.000

3. Diamond VIP (Numbered Seating)

Normal: Rp. 2.100.000

Berikut seatplan konser MLTR di Jakarta:

welly