MOD SUN Babak Belur di Video Musik Barunya, 'Battle Scars'

Oleh: welly - 25 Aug 2022

Calon suami Avril Lavigne, MOD SUN kembali dengan single barunya, 'Battle Scars'. Lagu merupakan susulan dari kolaborasinya bersama Two Friends dalam 'Timebomb'.

'Battle Scars' dirilis beserta video musik yang disutradarainya bersama Charlie Zwick. MOD SUN menampilkan video dengan cerita seperti film pendek. Dirinya berperan sebagai anggota gerombolan pencuri.

Lagu ditulis oleh Derek "MOD SUN" Smith, Matt Marino, Tony Rodini, Liv Miraldi, Katie Cecil, JP Clark dan John Feldmann.

Berbicara tentang lagunya, MOD SUN berkata, “Saya telah membuat lagu ini selama lebih dari dua tahun. Saya berhasil mencapai titik balik dalam hidup saya ketika saya merasa perlu mengubah segalanya... cara saya hidup dan orang-orang di sekitar saya. Saya merasa sangat buruk tentang diri saya pada saat itu dan terjebak dalam rutinitas keracunan. Saya berkumpul dengan sekelompok orang luar biasa yang membantu saya menceritakan kisah itu. Ini tentang memiliki kekuatan untuk bangun dan membuat diri Anda bangga, tetapi Anda tidak dapat melakukannya sampai Anda menatap mata iblis Anda. Terkadang Anda hanya perlu meninggalkan semuanya dan memulai dari awal lagi.”

MOD SUN terakhir merilis album keempatnya, "Internet Killed the Rockstar" pada bulan Februari 2021.

welly
More from Creative Disc