New Hope Club Ajak Pacar Mereka di Video 'Call Me A Quitter'

Oleh: ivy-agrina - 19 Aug 2022

Era baru New Hope Club dibuka dengan single ‘Girl Who Does Both’ dan ‘Getting Better’ yang rilis pada bulan Juni lalu. Kini trio asal Inggris kembali merilis dua single baru ‘Call Me A Quitter’ dan ‘Whatever’ pada hari Rabu (17/8) lalu.

New Hope Club memulai era untuk album keduanya dengan menampilkan evolusi musik mereka. Blake, George dan Reece yang mengaku terinspirasi dari band-band besar Inggris pendahulu mereka, seperti The Beatles, Stone Roses, dan Oasis.

Album kedua mereka yang mereka tulis dan produksi sendiri ini ingin menunjukkan sisi mereka yang lebih jujur dan apa adanya dengan menulis tentang kisah cinta mereka, peralihan dari masa remaja ke dewasa, dan kebahagiaan mereka lainnya.

Di wawancara CreativeDisc bersama New Hope Club minggu lalu, Blake mendeskripsikan album ini dalam 3 kata, "The Best Ever".

Mari kita simak 2 lagu baru yang dirilis New Hope Club:

'Whatever'

Lagu yang ditulis oleh Blake, Reece dan George, bersama Ross Golan dan Jackson Morgan ini memiliki tunes cukup groovy a la pop 60-an. Itulah yang diharap oleh George agar fans bisa menari dan bernyanyi bersama dengan lagu ini.

'Call Me A Quitter'

Lagu kedua yang mereka rilis ini merupakan lagu paling personal yang pernah mereka tulis selama ini. Lagu ini menceritakan bagaimana usaha mereka menjaga hubungan jarak jauh (LDR) mereka dan bagaimana seharusnya mereka bisa lebih merealisasikan segalanya dengan lebih baik. Lagu juga menjadi sesi curhat mereka bahwa mereka juga nggak akan semudah itu menyerah dari apa yang sudah mereka punya dan dapatkan, termasuk sebuah hubungan dengan kekasih.

Mereka berharap kedua lagu ini bisa dinikmati di musim panas dan menjadi summer tracks para fans New Hope Club.

Rilis Video Musik Baru

Sehari setelah dirilisnya 2 lagu tersebut, mereka juga merilis video musik untuk ‘Call Me A Quitter’. Diceritakan oleh George saat bertemu dengan CreativeDisc, klip ini direkam di sebuah rumah megah di Los Angeles, dengan tembok warna-warna cerah, dan mereka pun berpakaian warna senada, seperti: merah, kuning dan biru.

Video yang disutradarai oleh Carrick Moore Gerety ini, Blake tampil memakai setelan kemeja, jas dan celana berwarna merah. George tampil dengan kemeja berwarna kuning dan rompi bermotif, sedangkan Reece tampil lebih santai dengan kaos berkerah berwarna biru tua.

Terlihat di beberapa scene, George mengambil alih bass yang biasa dimainkan oleh Reece dan Reece memainkan drum. Tampil sebagai cameo di video ini yaitu, pacar-pacar dari Blake, George dan Reece: Bailee Madison, Sarah Carpenter, dan Mae Newbern.

Di beberapa scene, tampak mereka bersenang-senang dan berdansa dengan lagu ini. Video ini terlihat sangat simple, fun dan casual. Sesimpel bagaimana mereka ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan pacar-pacar mereka ini.

Lihat video 'Call Me A Quitter' berikut ini:

ivy-agrina
More from Creative Disc