Prost Fest 2022 Siap Hadir 2 Hari dengan 2 Panggung dan 34 Musisi

Oleh: cung2 - 06 Aug 2022

Sudah siap ngonser lagi? Pelan tapi pasti perhelatan festival musik mulai diadakan, termasuk festival musik yang baru pertama kali diadakan di Indonesia, Prost Fest 2022, yang akan digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, 13-14 Agustus 2022.

Sederet artis dengan berbagai genre akan tampil di ajang ini. Mulai dari Slank, Jason Ranti, Barasuara, Kaleb J, Shaggy Dog, The Panturas, HIVI, The Adams, Ndarboy Genk, Diskoria, ditambah band-band Bali yang sudah cukup dikenal di kancah Nasional seperti Navicula, The Hydrant, Nostress, Soulfood, Superman is Dead, MANJA, dan masih banyak lagi.

Prost Fest 2022, punya misi untuk mengangkat band lokal, yang akan berkolaborasi dengan sejumlah artis besar. Hal ini membuat band lokal Bali akan lebih terekspos dan diharapkan bisa bersaing di Indonesia, bahkan dunia.

Sebagai festival yang baru pertama kali diselenggarakan, Prost Fest 2022 ingin menjadi ajang unjuk talenta dan karya bagi para musisi Indonesia, baik yang berskala lokal, nasional maupun yang pendatang baru di industri musik.

2 Stage, selama 2 hari, diisi oleh 34 musisi, ditambah dengan beberapa area kreatifitas dan makanan. Niscaya, event ini akan menjadi wadah untuk musisi-musisi (lokal) untuk lebih berkibar lagi di nasional bahkan internasional. Menariknya, hasil penjualan tiket Prost Fest 2022 akan didonasikan untuk pengembangan industri kreatif dan pariwisata di pulau Bali.

cung2
More from Creative Disc