Ross & Rocky Lynch Bikin THE DRIVER ERA dan Ajak Healing ke ‘Malibu’

Oleh: cung2 - 01 Aug 2022

Saat sebuah band memutuskan hiatus, beberapa personelnya mungkin saja membuat proyek baru. Sama seperti Ross dan Rocky Lynch. Duo kakak beradik yang merupakan anggota band R5, mereka kini membuat proyek sampingan THE DRIVER ERA, sebuan band pop alternative.

THE DRIVER ERA merilis single digital baru berjudul 'Malibu' pada 29 Juli. Single 'Malibu' adalah lagu kedua dalam trilogi lagu musim panas dari THE DRIVER ERA. Single pertama mereka yang bertemakan musim panas telah dirilis pada 1 Juli 2022 lalu berjudul 'Keep Moving Forward' feat. Nikka Costa.

Sebagai lagu musim panas, 'Malibu' memiliki alur keren dengan sentuhan melankolis dan menghasilkan musik yang stylish dan urban. Sebuah nuansa khas yang dihadirkan Lynch bersaudara.

"Lagu ini tentang mengenang aktivitas masa lalu favorit yang terjadi di lokasi terbaik. Malibu adalah tentang healing atau liburan. Ini adalah perjalanan spontan diluar kebiasaan yang dilakukan dengan seseorang – Entah itu teman, atau orang yang sudah lama tidak bertemu.” Pendek kata, liburanlah, jangan stress.

cung2
More from Creative Disc