Stephen Sanchez Sebarkan Cinta Lewat EP "Easy on My Eyes"

Oleh: cung2 - 23 Aug 2022

Setelah mencuri perhatian dengan ‘Until I Found You’ dan menjadikannya sebagai penyanyi dengan pertumbuhan tercepat tahun ini, Stephen Sanchez merilis EP baru “Easy On My Eyes” 19 Agustus, melalui Mercury Records/Republic Records /Universal Music Canada.

Ada 7 lagu yang masuk EP ini, termasuk ‘Until I Found You’, yang sukses menjadi airplay di radio dan platform streaming awal tahun ini. Ada juga lagu baru ‘See the Light’ dengan musik gitar akustik, ditambah vokal Stephen Sanchez yang sangat khas, yang menciptakan keanggunan untuk siapapun yang mendengarkannya.

“EP ini tentang cinta. Cinta adalah hal yang menakutkan. Di EP ini, temanya kohesif. Memberi perhatian pada sisi mereka yang takut jatuh cinta, mereka yang belajar untuk percaya pada cinta, dan mereka yang merenungkan apa yang bisa dilakukan untuk mengubah akhir cerita. Cinta adalah manusia dan sebagai manusia, kita tidak akan pernah sempurna, meskipun itu adalah sesuatu yang kita semua perjuangkan. Bagi saya, semua rasa sakit memanusiakan cinta. Ada keseimbangan dalam musik karena itu,” kata Stephen Sanchez menjelaskan benang merah EP nya.

Lewat EP “Easy On My Eyes”, Stephen menceritakan tahun yang luar biasa sejak kemunculannya. Dia menulis hampir semua lagu di EP itu sendiri dan bekerja sama dengan Jamie Hartman (James Bay, Lewis Capaldi) dan Jon Green (Lady A, Little Big Town) dan dengan produser Ian Fitchuk (Kacey Musgraves, James Bay) dan Konrad Snyder (Madi Diaz, Rainbow Kitten Surprise). Proyek ini benar-benar memantapkan karir Stephen Sanchez sebagai vokalis dan penulis lagu.

Dengarkan EP “Easy On My Eyes” berikut ini:

cung2
More from Creative Disc