The Midnight Rilis Balada Hangat ‘Heart Worth Breaking’

Oleh: cung2 - 31 Aug 2022

Band asal Los Angeles, The Midnight, merilis balada hangat dan menyentuh, ‘Heart Worth Breaking’. Lagu ini adalah sebuah cerita cinta tentang pasangan muda yang siap menghadapi masa depan mereka yang masih panjang. Ini merupakan single pertama yang dirilis dari album terbaru mereka, ‘Heroes’ yang akan dirilis pada 9 September mendatang lewat Counter Records.

‘Heart Worth Breaking’ merupakan kelanjutan dari single The Midnight sebelumnya: ‘Brooklyn. Friday. Love.’, ‘Avalanche’, ‘Heartbeat’, dan ‘Change Your Heart or Die’. Semuanya mewakilkan dinamika album baru mereka dengan lagu-lagu penuh semangat sampai balada emosional, yang mengekspresikan dinamika dan naik turunnya kehidupan.

Salah satu personel The Midnight, Tyler Lyle, menceritakan tentang lagu ini. “Langkah pertama dari perjalanan seorang pahlawan atau ‘The Hero’ biasanya terjadi ketika mereka mendapat panggilan untuk berpetualang. Namun dalam hidupku, panggilan ini begitu halus sehingga aku hampir tidak bisa mendengarnya. Di awal usia 20-an, aku menyadari bahwa bahkan jika aku mendapatkan semua yang aku inginkan, aku mungkin tidak akan dapat mempertahankannya juga. Aku tidak tahu bagaimana mencintai diriku sendiri. Hidupku ada di tempat lain – semua hanya proyeksi dan pengisi waktu. Tak lama setelah kesadaran itu, aku pergi meninggalkan kampung halamanku dan menemukan petualangan yang selama ini telah aku lewatkan."

“Heroes” akan menjadi bagian terakhir dari trilogi album The Midnight yang dimulai di tahun 2018. “Heroes adalah tentang empati. Dunia tidak menjadi lebih baik, tapi kitalah yang bisa tumbuh menjadi lebih baik. Seiring kita tumbuh semakin menjadi diri sendiri dan mengenali suara kita masing-masing,” kata Lyle. Meskipun bagian terakhir trilogi album, “Heroes” bisa jadi awal untuk era berikutnya dari The Midnight, karena di album ini mereka menulis lagu-lagu paling besar dan berani yang pernah mereka buat.

cung2
More from Creative Disc