5SOS Rilis Album "5SOS5" dan Single 'Bad Omens' yang Punya Banyak Arti

Oleh: cung2 - 29 Sep 2022

5 Seconds of Summer sudah merilis album studiokelima “5SOS5”. Lewat album ini, 5SOS meroket ke level yang lebih tinggi secaramusikalitas. Album berisi 19 lagu ini menampilkan nilai seni dan pertumbuhanband tersebut selama 10 tahun berkarir, mempertegas suara pop-punk dinamismereka yang dipasangkan dengan lirik reflektif dan personal.

Album ini jadi album pertama 5SOS yang dirilisindependen melalui BMG. Sebagai tanda perilisan album, 5SOS juga meluncurkan singlebaru mereka ‘Bad Omens’. Lagu ini begitu spesial, selain dari liriknya yang begitudalam, video klipnya juga mengandung banyak arti.

Disutradarai oleh sutradara Ukrania, AlyonaShchasnaia dan Danny Mitri, video tersebut hanya menampilkan pasangan yang dihantuioleh bendera merah raksasa. Pasangan itu bangun dalam kendaraan seperti bekaskecelakaan, sementara ada kain berwarna merah yang menghantui mereka. Di adeganlain, ketika menyalip mobil, video itu kembali ke asal mula bagaimana merekaberakhir di tengah selokan, alias kecelakaan itu. Intinya mereka tidak bisamelepaskan diri satu sama lain. Video yang sama sekali tidak memperlihatkan5SOS ini, justru menguji batas seberapa jauh mereka akan mengejar cinta dan kesediaanuntuk mengikuti pasangan mereka dan mereka akan melakukannya bersama.

 


 Dengarkan album "5SOS5" berikut ini:


cung2
More from Creative Disc