Backstreet Boys Akhirnya Punya Album Natal “A Very Backstreet Christmas"!

Oleh: cung2 - 08 Sep 2022

Akhirnya, Backstreet Boys punya album Natal!BSB baru saja mengumumkan akan merilis album natal “A Very Backstreet Christmas”,dan rencana akan dirilis 14 Oktober oleh BMG.

Rencananya album ini dirilis tahun lalu, namunkarena masih pandemi akhirnya “A Very Backstreet Christmas” baru kesampaianuntuk dirilis tahun ini. BSB memang sudah sangat ingin untuk membuat albumNatal. “Mungkin kami menunggu selama hampir 30 tahun sekarang dan kami sangatsenang bahwa itu akhirnya terjadi! Kami memiliki pengalaman yang menyenangkan,dan juga memberikan sentuhan BSB pada beberapa klasik Natal favorit kami.Sungguh tidak sabar untuk menjadi bagian dari musim liburan!” kata HowieDorough menjelaskan album natal pertama BSB ini.

“A Very Backstreet Christmas” menampilkan lagunatal populer seperti ‘White Christmas’, ‘Silent Night’, dan ‘Have Yourself AMerry Little Christmas’. BSB juga merekam tiga lagu orisinal baru ‘Christmas InNew York’, ‘Together’, dan ‘Happy Days’. Album sudah bisa di preorder di christmas.backstreetboys.com


cung2
More from Creative Disc