bbno$ Siap Gelar Konser di Jakarta Bersama Ramengvrl, A. Nayaka Pada Bulan Oktober

Oleh: cung2 - 13 Sep 2022

Satu lagu musisi yang akan konser diIndonesia. bbno$ (dibaca: baby-no-money), akan tampil di Indonesia untukpertama kalinya, 9 Oktober 2022 di Bengkel Space, Jakarta!

Sukses berkolaborasi dengan rapper Rich Briandi ‘edamame’, musisi multi-platinum dan superstar global, bbno$ sudah siapuntuk datang ke Indonesia. bbno$ juga akan bersama teman-temannya, sesama rapperseperti RAMENGVRL, A. Nayaka, dan Reikko yang akan meramaikan konser yangdigelar oleh brand Going Noodles milik RAMENGVRL!

Di Jakarta, konser bbno$ siap digelar diBengkel Space, SCBD pada Minggu, 9 Oktober 2022 dengan harga tiket yang dimulaidari Rp200.000. bbno$ dibawa ke Jakarta oleh brand Going Noodles Presentsbesutan RAMENGVRL yang kini sedang ramai berkolaborasi dengan berbagai branduntuk membawa musisi-musisi hip hop dari seluruh dunia untuk tampil bersamamusisi-musisi regional dan menjadi platform untuk para musisi up-and-comingIndonesia.

Disebut sebagai “A Viral Pioneer” oleh RollingStone dan masuk ke dalam daftar “Breakthrough Artists of the Year”, bbno$ lekatdengan lagu-lagu yang serba catchy yang semuanya akan terlihat di album barunya,“bag or die” yang siap rilis 21 Oktober nanti. bbno$ telah sukses membangunsebuah fanbase yang kuat di Asia. Saat ini Indonesia masuk ke Top 10 StreamingMarkets-nya.


cung2
More from Creative Disc