Iklan

Bianca ‘QUEEN OF MEAN’ Del Rio Siap Gelar UNSANITIZED TOUR 2022 Di Singapura

Oleh: wisnu - 22 Sep 2022

Bintang komedian favorit saat ini, Bianca Del Rio, sang clown in gown, yang terkenal dengan gaya dan attitude nyeleneh khasnya, akan kembali ke Singapura dengan tema  pertunjukan terbarunya.

Pandemi mungkin saja telah berlalu, tetapi dalam kamus Bianca, ‘Pandemi’  justru baru dimulai dan makin menular. Selalu tampil bergaya ganas, gila dan luar biasa mengundang gelak tawa, Bianca sukses mengukir namanya dalam sejarah pop culture melalui acara TV reality show 'RuPaul's Drag Race' di Amerika.

Gaya stand-up comedy Bianca dengan cerdas selalu mengangkat isu dan topik yang sedang hangat, diselingi sentilan-sentilan serta olok-olok yang tajam menusuk, sukses melesatkan dirinya menjadi seorang bintang komedi dan bahkan berhasil memenangkan season keenam 'Joan Rivers of the Drag World' (New York Times).

Setelah pertunjukan sold-out nya di Singapura tahun 2017 dan 2019, LA Comedy Live kembali menghadirkan sang ‘Queen of Mean’, Bianca Del Rio, dalam rangkaian UNSANITIZED TOUR 2022-nya.



"Saya tentunya sangat senang sekali dan bersemangat untuk kembali ke Asia untuk show komedi. Mari kita ringankan beban pikiran dan tertawa bersama-sama setelah kita semua menjalani tahun-tahun yang sulit berurusan dengan pandemi!" seru Bianca.

Buat kamu para penikmat stand-up comedy, jangan lewatkan ‘Bianca Del Rio: UNSANITIZED Singapore 2022’, tanggal 14 Oktober, pukul 8 malam waktu Singapura, di Ho Bee Auditorium, UCC.

Tiket bisa didapat melalui agen tiket resmi SISTIC, di www.sistic.com.sg, Hotline SISTIC: (65) 6348-5555 dan di semua Agen Resmi SISTIC.

wisnu
More from Creative Disc