Iklan

BLEU Tunjukkan Transformasi Bermusik Lewat ‘Love In The Way’ Bersama Nicki Minaj

Oleh: cung2 - 21 Sep 2022

Musisi multi-platinum Amerika BLEU berkolaborasi dengan Nicki Minaj di single baru ‘Love In The Way’, yang dirilis EMPIRE.

Sebagai single pertama dari album terbaru BLEU, ‘Love In The Way’ menjadi bukti nyata dari transformasi BLEU sebagai seorang musisi, mulai dari awal karirnya di industri musik dengan nama Yung Bleu, hingga saat ini sebagai BLEU dengan sound yang menyegarkan. Lagu terbaru BLEU menjadi awal dari babak terbaru musisi peraih nominasi GRAMMY® Award yang juga telah berkolaborasi dengan sederet musisi hip-hop ternama termasuk Lil Wayne dan Megan Thee Stallion.

‘Love In The Way’ menampilkan permainan drum bernuansa Amapiano (style musik house Afrika Selatan) dan juga synth. Membuat lagu ini membawa nuansa penuh emosi kesedihan dan rasa patah hati yang disampaikan BLEU dan Nicki Minaj sepanjang lagu. Lagu ini memakai sampel vokal dari lagu ‘Whole’ milik Sam Tompkins.

BLEU turut merilis video musik “Love In The Way” yang dengan sempurna memvisualisasikan luapan emosi di lagu terbarunya. "Madly in love with everything about this video." ujar Nicki Minaj tentang klip lagu kolaborasinya dengan BLEU di Instagram-nya.


cung2
More from Creative Disc