Britney Spears Beri Kode Tidak Akan Perform Lagi

Oleh: cung2 - 14 Sep 2022

Britney Spears mengatakan dia mungkin tidakakan tampil dalam waktu dekat karena dia merasa trauma gara-gara konservatoriselama 13 tahun. Setidaknya itu yang sempat dituliskannya dalam captioninstagram (13/9), yang kemudian dihapus.

Dalam sebuah posting Instagram, terlihatBritney telanjang dan menghadap kebelakang. Seolah tampil cuek, Britneymenuliskan dalam caption instagram begitu panjang, dan ‘nyentil’ ayahnya JamieSpears, yang dikeluarkan dari konservatori, September tahun lalu.

"I'm pretty traumatized for life and yesI'm pissed as f**k and no I won't probably perform again just because I'mstubborn and I will make my point,"

"Saya cukup trauma seumur hidup dan yasaya sangat kesal, dan saya mungkin tidak akan tampil lagi hanya karena sayakeras kepala," tulis Spears yang mengungkapkan kekesalannya denganpekerjaan yang ia lakukan selama konservatori. Dia juga menuliskan kalau diahanya suka 1 video musik saja sepanjang karirnya, yaitu ‘Work B***h*

Britney Spears mengakhiri captionnya denganmenuliskan pesan untuk ayahnya, Jamie Spears. “Kiss my God damn mother f–kingass you f–king bastard,” tulisnya dan diberikan emoji peach terbalik.

Caption yang panjang itu, kemudian dihapustidak sampai sehari penayangannya. 

cung2
More from Creative Disc