Iklan

Creative Disc Exclusive Single - 05 September 2022

Oleh: cung2 - 05 Sep 2022

1. CHARLIE PUTH - Smells Like Me (Single / Atlantic)

Charlie Puth akhirnya merilis ‘Smells Like Me’ secara resmi. Lagunya tentang memikirkan cinta lama, walau sudah ada pengganti yang baru, tapi orang yang baru itu mengenakan baju yang berbau mirip dengan cinta lama. Sebelumnya, Charlie pernah mengunggah lagu ini di TikTok tahun lalu. Akhirnya lagu ini rilis resmi 2 September, dan akan masuk album baru ketiganya, "Charlie" yang akan rilis pada 7 Oktober.

2. JUSTIN BIEBER - Beautiful Love - Free Fire (Single / Def Jam)

Di sela-sela tur konsernya, Justin Bieber masih menyempatkan untuk merilis sebuah single baru. Kali ini, single terbilang cukup spesial karena dibuat khusus untuk game Garena Free Fire. ‘Beautiful Love (Free Fire)’, ditulis oleh Justin Bieber, Jason “Poo Bear” Boyd dan Adam Waldman, serta diproduseri oleh Masterkraft. Dibawakan pertama kalinya di acara Anniversary ke-5 Garena Free Fire, saat itu Justin tampil secara animasi 3D di sebuah konser virtual.

3. AVA MAX - Million Dollar Baby (Diamonds & Dancefloors / Atlantic)

Membuka era barunya, Ava Max yang rambutnya baru, merilis single ‘Million Dollar Baby’. Perilisan lagu ini dibarengi dengan video musik yang menampilkan dua versi Ava Max, yang pertama dengan rambut warna hitam dan Ava Max dengan rambut blonde. Lagu ini akan masuk album keduanya, “Diamonds & Dancefloors” yang akan rilis tahun depan.

4. LOUIS TOMLINSON - Bigger Than Me (Faith In the Future / BMG)

Louis Tomlinson akhirnya secara resmi mengumumkan album baru keduanya “Faith In the Future", yang akan rilis pada 11 November mendatang via label BMG. Single yang dipilih jadi jagoan untuk album ini adalah ‘Bigger Than Me’ yang menunjukkan image baru dari Louis. Lagu anthemik ini merayakan perubahan diri yang lebih baik.

5. JONAS BLUE, LOUISA JOHNSON - Always Be There (Single / Universal)

DJ Inggris, Jonas Blue bekerja sama dengan penyanyi-penulis lagu Inggris, Louisa Johnson untuk lagu baru ‘Always Be There’. Lagu ini adalah single ketiga dari proyek kolaborasi Jonas Blue “Together”, setelah sebelumnya ada ‘Don't Wake Me Up’ (ft. Why Don't We) dan ‘Perfect Melody’ (ft. Julian Perretta). Sementara ini adalah lagu pertama Louisa Johnson merilis dalam dua tahun sejak ‘Like I Love Me’ (2020). Lagu ini rilis 2 September.

6. THE SCRIPT - Dare You To Doubt Me (Single / Kobalt)

The Script rilis lagu baru ‘Dare You to Doubt Me’. The Script ingin menyebarkan pesan positif bahwa tidak peduli seberapa sulit masalah yang dihadapi, yakinlah kalau kita semua akan keluar dengan lebih besar, lebih baik, dan lebih kuat. Setelah sempat keluar versi livenya di YouTube, akhirnya ‘Dare You to Doubt Me’ dirilis secara resmi, 2 September.

7. ROMEO SANTOS, JUSTIN TIMBERLAKE - Sin Fin (Formula Vol. 3 / Sony)

Kolaborasi asik Romeo Santos (mantan personel boyband Aventura), dan Justin Timberlake, di lagu ‘Sin Fin’. Lagu pop bi-lingual ini masuk album Romeo Santos “Formula Vol. 3”. Awalnya Santos mengajak Justin Timberlake untuk merekam lagu bersama. Ternyata, dengan hadirnya Justin Timberlake, membuat lagu ‘Sin Fin’ yang menurut Romeo biasa saja, menjadi luar biasa, karena JT mengubah sedikit melodi, lirik, sekaligus menjadi produser lagu ini. Album baru Romeo Santos “Formula Vol. 3” dirilis 1 September.

8. THE 1975 - I'm In Love With You (Being Funny in a Foreign Language / Dirty Hit)

Band pop rock Inggris The 1975, merilis lagu baru ‘I'm In Love With You’. Lagu ini adalah single ketiga dari album studio kelima mereka yang akan datang “Being Funny in a Foreign Language”. Kata Matt Healy (vokalis The 1975), lagu ini bisa mendatangkan banyak keberuntungan yang tidak pernah dipikirkan. Album baru “Being Funny in a Foreign Language” rencananya akan dirilis pada 14 Oktober.

9. ARCTIC MONKEYS - There'd Better Be A Mirrorball (The Car / Domino)

Band rock asal Inggris, Arctic Monkeys siap comeback dengan album baru ketujuh mereka, “The Car” yang akan rilis 21 Oktober. Single pertama dari album ini yaitu, ‘There’d Better Be A Mirrorball’ yang terinspirasi dari beberapa lagu Led Zeppelin dan The Rolling Stones.

10. SIGALA, DAVID GUETTA, SAM RYDER - Living Without You (Single / Sony)

Sigala bekerja sama dengan David Guetta dan Sam Ryder untuk merilis lagu baru ‘Living Without You’. Kerja sama ini sebenarnya bermula saat Sigala menyukai tone suara Sam Ryder, hingga Sigala mencoba membuat lagu yang bisa dinyanyikan Sam. Hadirnya David Guetta makin membuat lagu ini jadi lebih megah. Lagu ini rilis 2 September.

11. YUNA - Fool 4 U (Y4 / YRR)

Menjelang perilisan album barunya “Y5”, Yuna kembali melepas sebuah EP baru, “Y4” yang berisikan 3 lagu saja. Single andalan dari EP “Y4” ini adalah sebuah balada R&B ‘Fool 4 U’. Perilisan ‘Fool 4 U’ dibarengi juga dengan video musiknya yang disutradarai oleh suami Yuna, Adam Sinclair.

cung2
More from Creative Disc