Creative Disc Exclusive Single - 26 September 2022

Oleh: cung2 - 26 Sep 2022

LIL NAS X - STAR WALKIN' (League of LegendsWorld Anthem) (Single / Columbia)

Lil Nas X akhirnya merilis single 'StarWalkin'', yang pertama kali diputar saat encore di tur "Long LiveMontero". Ini merupakan kolaborasinya bersama video game League of Legendsuntuk mempromosikan "STAR WALKIN'" serta kejuaraan dunia tahun 2022untuk game ini. Lagu ini rilis 22 September.

SAM SMITH & KIM PETRAS - Unholy (Single /Universal)

Sam Smith mengajak penyanyi dan penulis laguasal Jerman, Kim Petras di single baru berjudul 'Unholy'. Lagu ini ditulis SamSmith, dan dia bebas berekspresi dan bereksperiman. 'Unholy' bercerita tentangmembebaskan diri dari cengkeraman rahasia orang lain. Kim Petras dipilih Samlangsung untuk berduet di lagu ini. Lagu ini rilis 22 September.

YUNG GRAVY, BBNO$, RICH BRIAN - C'est La Vie(Single / Republic)

Apa jadinya jika para musisi yang suka'shitpost' memadukan kekuatan mereka. 'C'est La Vie' adalah jawabannya! Ketigamusisi Yung Gravy, bbno$ dan Rich Brian menghadirkan kolaborasi 'C'est La Vie'yang dipersiapkan untuk album baru Yung Gravy berjudul "Marvelous"yang akan dirilis tahun ini. Single ini rilis 23 September.

KHALID - Satellite (Alb. EVERYTHING ISCHANGING / RCA)

Awal bulan September, Khalid mengunggah coverlagu ini dan menulis caption yang menyebutkan kalau lagu ini adalah lagu yangsangat spesial karena dia sangat menikmati proses pengerjaan lagu ini.‘Satellite’ akan masuk album “EVERYTHING IS CHANGING” yang sempat tertundakarena pandemi. Lagu ini rilis 23 September.

ASTRID S - Come First(Single / Universal)

Astrid S merilis lagu ‘ComeFirst’ secara resmi, 23 September. Lagu ini sebenarnya sudah dibawakan Astrid Sdi Bergenfest pertengahan tahun lalu, dan fans menyukainya dan menyerbu mediasosial supaya Astrid S merilisnya secara resmi. ‘Come First’ adalah lagutentang mengutamakan kebutuhan hidup dan lebih banyak berhubungan dengan‘tempat tidur’.

JP SAXE - When You Think Of Me (Single /Arista)

Penyanyi-penulis lagu Kanada, JP Saxe, merilislagu baru ‘When You Think Of Me’. Lagu galau ini sepertinya menceritakantentang putusnya hubungan JP Saxe dan Julia Michaels, yang sempat 3 tahunpacaran. Lagu ini ditulis disebut sebagai lagu paling musikal dan jujur dari JPSaxe. Nilai jujur ini yang ingin dibawa di materi musik terbarunya. Lagu inirilis 23 September.

VAULTBOY - i wish u knew(Single / Fast Friends)

Jeremiah Daly aka vaultboytampil lebih lembut lewat lagu ballad ‘i wish u knew’. Lagu ini ditulisvaultboy saat berada di titik terendahnya. "Di momen itu, aku menyadaribahwa aku sedang tidak baik-baik saja. Lagu ini adalah surat untuk dirikusendiri, menyanyikan kata-kata yang aku harap orang lain ucapkan kepadakuseperti `kami membutuhkanmu di sini`,” ungkap vaultboy. Lagu ini rilis 23September.

 

SG LEWIS, TY DOLLA $IGN,LUCKY DAYE - Vibe Like This (Alb. AudioLust & HigherLove / Jasmine Music)

SG Lewis mengumumkan albumkeduanya “AudioLust & HigherLove”, yang menampilkan 2 dunia yang berbeda.Untuk itu, SG Lewis langsung merilis 2 single baru yang bisa memberi gambaran 2dunia di album baru ini. Salah satunya ‘Vibe Like This’ yang menampilkan LuckyDaye dan Ty Dolla $ign, yang terdengar lebih santai, dan menggambarkan versicinta yang lebih dalam ala era 90an. Lagu ini rilis 21 September.

ASHE, DIANE KEATON - Love Is Letting Go (Alb.Rae / Mom+Pop)

Ashe mengajak aktris Hollywood, Diane Keatonuntuk bernyanyi bersama di single 'Love Is Letting Go'. Ashe menulis lagu inimengenai kehilangan saudara laki-lakinya akibat ketergantungan narkoba. Setelahmembaca buku memoir "Brother & Sister" dari Diane Keaton, Ashebaru mengetahui bahwa Diane mempunyai cerita yang sama dengannya. Lagu inirilis 23 September.

SHANIA TWAIN - Waking Up Dreaming (Single /Republic)

Shania Twain akhirnya kembali dengan singlebarunya, 'Waking Up Dreaming' yang ditulis oleh Shania Twain, David Stewart danJessica Agombar. Lagu ini akan menjadi awal mula dari bab Shania Twain yangbaru setelah residensinya di Vegas. Lagu ini rilis 23 September.

EMOTIONAL ORANGES, UNUSUALDEMONT - Cardigan (Single / Avant Garde)

Grup R&B dari LA,Emotional Oranges, bergabung dengan Unusual Demont, dan merilis single baru‘Cardigan’ yang memadukan indie dan R&B dengan apik, seiring dengan cirikhas dari Emotional Oranges, dan Unusual Demon. Ide lagu ini dicetuskan olehDemont yang sedang pakai cardigan ketika menciptakan lagu ini, kemudiandipercantik oleh Emotional Oranges. Lagu ini rilis 21 September.

cung2
More from Creative Disc