CreativeDisc Exclusive Interview With Elley Duhé: Sudah Bisa Menebak “Middle of The Night” Akan Jadi Hits

Oleh: luthfi - 01 Sep 2022

Solois perempuan asal Amerika Elley Duhé sudah bisa menebak jika lagunya “Middle of The Night” akan menjadi populer seperti sekarang.

“Ketika aku merilis lagu ini aku udah yakin banget kalau lagu itu bakal meledak di pasaran, cuman aku rada kesel di awal-awal kok ga naik-naik ya padahal aku tahu ini bakal meledak. Untungnya itu kejadian juga.”, ungkap Elley ketika ditemui lewat Zoom.

Ia memang harus menunggu waktu yang sangat lama agar ia bisa sukses lewat karir solonya. Sebelum lagu tersebut mendapatkan total pemutaran hampir setengah miliar kali ia sudah banyak berkolaborasi dengan musisi EDM salah satunya dengan Zedd dalam lagu “Happy Now” dan Gryffin di lagu “Tie Me Down” yang berhasil diputar lebih dari ratusan juta kali di berbagai macam platform streaming.

Tentunya, ia tidak mau hanya jadi bayang-bayang kepopuleran produser EDM saja dan ingin berdiri sendiri. Ia harus menunggu beberapa tahun agar karirnya bisa naik di bawah namanya ia sendiri dan akhirnya terbuktinya sekarang. Namun, Elley Duhé pun tidak bekerja sendiri dia juga banyak dibantu oleh teman-temannya yang produser untuk melancarkan visi bermusiknya.

“Pelajaran yang aku ambil ketika berkolaborasi dengan musisi EDM adalah aku sudah terbiasa bekerja dengan orang lain dan itu sangat membantu ketika aku membuat musikku sendiri bersama orang lain.”, katanya.

Simak wawancara eksklusif CreativeDisc bersama Elley Duhé selengkapnya dimana kami berbicara tentang single terbarunya, kepopuleran “Middle of the Night”, pengalamannya berkolaborasi dengan musisi EDM, dan cita-citanya menjadi guru yoga lewat video di bawah ini:

luthfi
More from Creative Disc