Dayglow Rilis Lagu 6 Menit 'Second Nature' yang Terinspirasi Daft Punk

Oleh: cung2 - 25 Sep 2022

Sloan Struble, aka. Dayglow merilis singleterbarunya, ‘Second Nature’. Lagu ini akan masuk album terbarunya “People inMotion” yang akan dirilis pada 7 Oktober, lewat AWAL.

Dayglow secara konsisten merilis karya-karyabernuansa pop-indie yang berwarna-warni, kali ini lewat ‘Second Nature’,Dayglow menghadirkan permainan synth serba funky dan psychedelic. Sepintas,seperti mendengarkan Daft Punk. Di era di mana banyak lagu dibuatoleh sebuah tim penulis lagu dan produser, musik Dayglow tetap setia dengannuansa khasnya yang ia benar-benar ciptakan sendiri, termasuk di lagu ini.

‘Second Nature’ adalah salah satu lagu palingambisius yang pernah Dayglow tulis. Lagu ini awalnya berdurasi 15 menit, yangkemudian dirangkum menjadi 6 menit. Terinspirasi dari ‘All Night Long’ (Lionel Richie),dan ‘Wanna Be Startin Somthing’ (Michael Jackson), yang disatukan lewat musikala Daft Punk, dengan progresif kord yang berulang. Lagu ini adalah perayaan sebuahkebahagiaan yang hadir saat kita berdansa dan bermusik.

 

 

cung2
More from Creative Disc