Ed Sheeran dan Pokémon Berkolaborasi Bersama di Sebuah Lagu Baru, 'Celestial'

Oleh: welly - 30 Sep 2022

Perusahaan Pokémon akhirnya merilis kolaborasi bersama Ed Sheeran untuk sebuah lagu baru, 'Celestial' yang dirilis beserta video musiknya pada 29 September 2022.

'Celestial' ditulis oleh Ed Sheeran, Johnny McDaid dan Steve Mac, serta diproduseri oleh Ed dan Steve. Sementara video musiknya digarap oleh Yuichi Kodama.

Berbicara tentang Pokémon, Ed mengaku dirinya telah bermain game ini sejak dari Sekolah Dasar. Dirinya bermain dengan saudaranya dengan berbagai macam game Pokémon dan sering juga bertukar kartu Pokémon dan melengkapi koleksi Pokedex mereka.

Menurutnya bermain Pokémon ini bisa mengalihkan dirinya dari hal-hal negatif yang terjadi di hidupnya atau masa sekolahnya. Hingga kini di usianya yang 31 tahun, Ed mengaku dirinya masih bermain Pokémon di Game Boy Color di sela-sela turnya.

Ed mengaku bangga dan senang bisa membuat lagu khusus untuk Pokémon serta membuat video musiknya yang memberikan nostalgia akan game ini.

Di klipnya, Ed tampil bersama para Pokémon yang dihadirkan dalam versi animasi. Tak ketinggalan pula Ed Sheeran sendiri tampil menjadi karakter "Ash Ketchum" serta menjadi animasi di akhir videonya.



welly
More from Creative Disc