Eksplorasi Dalam FLETCHER di Album Debut "Girl of My Dreams"

Oleh: cung2 - 21 Sep 2022

Penyanyi-penulis lagu Amerika, FLETCHER,merilis album debut “Girl Of My Dreams” 16 September. Album ini sangatditunggu-tunggu oleh FLETCHER mengingat ini adalah album pertamanya, setelah EPtahun 2020 “The S(ex) Tapes”.

Album ini terdiri dari 13 lagu, diproduserioleh Alex Hope, Ali Payami, Jennifer Decilveo, Jesse Shatkin, Kito, Malay,Marshmello, One Love, Pink Slip, Ryan Marrone dan SLY. “Ini adalah narasipertumbuhan saya selama dua tahun terakhir; rasa sakit berkembang dari patahhati yang buruk menjadi cinta untuk diri sendiri,” kata FLETCHER tentang albumtersebut. Untuk album debutnya, FLETCHER mengeksplorasi diri lebih dalam, sehinggaitu menjadi representasi paling jujur, mentah, dan lengkap. Memang butuh waktuyang lama tetapi itu hal yang penting untuk menunjukkan bahwa musiknya berasal daripengalamannya pribadi.

Seperti lagu jagoannya ‘Becky So Hot’ yangditulisnya beberapa tahun lalu, yang terinspirasi dari pacar baru mantannyayang mengenakan baju yang pernah dipakai FLECTHER sebelumnya. Kompleksitas moveon yang dijelajahi akhirnya menjadi menarik ketika menuliskan lirik yang justru‘mengagumi’ orang itu. Perasaan itu tertuang dalam lirik lagu ‘Becky So Hot’

Lagu favorit di Album ini menurut FLETCHERadalah ‘Better Version’. Lagu ini terinspirasi dari pribadinya yang inginmendapatkan ‘orang yang lebih baik’, dari sebelumnya. Ternyata itu adalahkonsep yang ‘menyakiti-hati’. Di lagu ini, FLETCHER justru membagikan kisahyang menyedihkan itu, tanpa penyeselan, sebagai ‘versi yang lebih baik’ daridirinya.

Dengarkan album "Girl Of My Dreams" berikut ini:

cung2
More from Creative Disc