Gas! Tiket WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" LIVE IN JAKARTA Masih Tersedia

Oleh: RON - 28 Sep 2022

Ini pertama kalinya JAY B akan ke Indonesia buat tur dunia "TAPE: PRESS PAUSE" setelah ganti nama dan berkarier solo di luar GOT7. Kamu nggak mau dong ketinggalan penampilan seru dari sang leader? Tiket WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" LIVE IN JAKARTA sudah dijual di Loket.com dan masih tersedia untuk semua kelas tiket.

WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" LIVE IN JAKARTA akan digelar 22 Oktober 2022 di The Kasablanka Hall Jakarta. Ada tiga kategori tiket yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget yang kamu miliki: Blue, Green, atau Yellow. Berikut ini harga lengkap tiket WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" LIVE IN JAKARTA:

Blue: Rp 2.450.000
Green: Rp 1.750.000
Yellow: Rp 1.000.000

Harga di atas belum termasuk pajak 15% dan admin fee 5% ya!

Blue menjadi kelas termahal dalam WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" LIVE IN JAKARTA karena lokasi penonton yang lebih dekat dengan panggung. Sementara Green dan Yellow mengikuti di belakangnya. Berikut seating plan dari promotor CK Star Entertainment (dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya):



Tiket yang kamu beli merupakan tiket duduk dengan nomor kursi. Nomor kursi akan secara otomatis kamu dapatkan saat melakukan pemesanan tiket.

Kamu bisa melakukan pembelian tiket langsung lewat Loket.com. Satu akun bisa membeli maksimal 4 tiket untuk masing-masing kategori. Proses pembayaran dapat kamu lakukan lewat ATM Bersama, kartu kredit, ATM BCA, hingga GoPay.

Jangan ambil risiko buat melakukan pembelian lewat pihak ketiga ya! Penjualan tiket resmi buat WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" LIVE IN JAKARTA hanya dilakukan lewat Loket.com sebagai partner dari CK Star Entertainment.

Gas beli tiketnya sebelum kehabisan!

RON