Harry Styles Ajak Anak Muda Menggunakan Hak Pilih Mereka di "Good to Vote"

Oleh: cung2 - 15 Sep 2022

Harry Styles mengumumkan bekerja sama denganorganisasi keterlibatan pemilih non-partisan, HeadCount, untuk mengajak orangmuda di Amerika untuk memeriksa status pendaftaran pemilih mereka dan memberikansuara dalam pemilu paruh waktu (mid-term) tahun ini. Imbalannya, Harry Stylesberikan tiket konser gratis + tiket pesawat + hotel di konser “Harryween”Oktober nanti.

Kampanye “Good To Vote” HeadCount, adalahkampanye online untuk anak muda mempersiapkan diri untuk menggunakan hak pilih mereka. Sebelumnya, “Goodto Vote” menggandeng Camila Cabello, Hailee Steinfeld, Samuel L. Jackson, dan masihbanyak lagi. Untuk tahun ini, fans yang merupakan warga negara Amerika dapatmemeriksa status pendaftaran mereka melalui website, dan dua orang yangberuntung akan mendapatkan tiket konser + pesawat + hotel di konser “Harryween”di Los Angeles, 31 Oktober.

Kampanye ini sudah dibuat sejak 2004, melihatturunnya partisipan pemilih muda dalam pemilu presiden atau mid-term. HeadCountmenggunakan kekuatan musik untuk mendaftarkan pemilih dan mempromosikanpartisipasi dalam demokrasi. 


cung2
More from Creative Disc