Iklan

Jacob Collier Siap Gelar DJESSE World Tour di Singapura Bulan November 2022

Oleh: welly - 14 Sep 2022

Dijuluki sebagai musisi jazz paling inovatif di generasi-nya, multi-instrumentalis peraih Grammy sebanyak lima kali, Jacob Collier, akan menyambangi negara tetangga kita, Singapura, pada bulan November tahun ini dalam rangkaian DJESSE World Tour-nya.

Pertunjukan di Singapura mendatang yang dipersembahkan oleh LAMC Productions adalah bagian dari tour panjang Jacob yang meliputi 70 jadwal di berbagai belahan dunia. Sebelumnya, Jacob sukses menggelar pertunjukan sold-out nya di dataran Inggris, Eropa, juga AS.

Tahun ini Jacob akan memboyong DJESSE Tour-nya ke The Esplanade Theatre, Singapura pada hari Sabtu, 19 November 2022. Penjualan tiket sudah dimulai pada 14 September, melalui SISTIC.com.sg. Harga tiket berkisar dari SGD128 hingga SGD188.

Melalui talenta dan bakat musiknya yang benar-benar menakjubkan, nama Jacob Collier viral di YouTube pada tahun 2012 melalui cover lagu "Don't You Worry 'bout a Thing"-nya Stevie Wonder. Pada tahun 2016, Jacob merilis album debutnya "In My Room" yang ia rekam, aransir, dan produksi sendiri di ruang keluarganya.

Pada 2017, ia meraih Grammy pertamanya untuk aransemen "Flintstones" dan "You and I". Jacob mulai mengerjakan projek Djesse pada tahun 2018, yang bakal merupakan album tetralogy, berisi 50 lagu, menampilkan belasan artis-artis papan atas, diantaranya Lianne La Havas, Oumou Sangare, JoJo, Steve Vai, hingga Take 6.

Album Djesse Vol. 1, dirilis pada Desember 2018. Selanjutnya Djesse Vol. 2  dirilis pada Juli 2019 dengan lebih menonjolkan elemen akustik. Pada tahun 2020, Jacob kembali mengantongi Grammy untuk aransemen "All Night Long (All Night)" dari album Djesse Vol. 1 dan "Moon River" dari Djesse Vol. 2.

Pada tahun 2021, lagi-lagi ia memenangkan Grammy untuk "He Won't Hold You" dari Djesse Vol. 3.

Untuk kamu para pecinta jazz, sulit rasanya untuk tidak menyaksikan konser Jacob Collier tahun ini. So, jangan lewatkan Jacob Collier DJESSE Tour, Singapura, Sabtu, 19 November 2022 di The Esplanade Theatre.


welly
More from Creative Disc