Iklan

Megan Thee Stallion Jadi Host dan Bintang Tamu Saturday Night Live

Oleh: cung2 - 22 Sep 2022

Bulan Oktober nanti acara komedi “Saturday Night Live” akan masuk ke musim ke 48. Spesial untuk mengawali musim ‘transisi’ baru, SNL menghadirkan 3 show berturut-turut, dengan 3 host yang debut di SNL.

Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah Megan Thee Stallion, yang akan menjadi host untuk pertama kali - di episode ketiga SNL, 15 Oktober nanti. Sang rapper juga akan menjadi bintang tamu yang akan membawakan lagu dari album barunya “Traumazine”.

Miles Teller akan melakukan debutnya sebagai pembawa acara SNL di episode pertama, dengan bintang tamu Kendrick Lamar. Sementara untuk minggu kedua SNL, akan dipandu oleh Gleeson, yang menampilkan bintang tamu Willow, yang juga pertama kali mengisi di SNL.

SNL musim 48 akan menjadi ‘transisi’ karena begitu banyak original cast yang harus diganti, seperti Kate McKinnon, Aidy Bryant, Kyle Mooney, Pete Davidson, Chris Redd, Alex Moffat, Melissa Villaseñor dan Aristoteles Athari. Acara ini juga telah mengumumkan empat pemain baru: Marcello Hernandez, Molly Kearney, Michael Longfellow dan Devon Walker.

cung2
More from Creative Disc