Megan Thee Stallion Jadi Host dan Bintang Tamu Saturday Night Live

Oleh: cung2 - 23 Sep 2022

Bulan Oktober nanti acara komedi “SaturdayNight Live” akan masuk ke musim ke 48. Spesial untuk mengawali musim ‘transisi’baru, SNL menghadirkan 3 show berturut-turut, dengan 3 host yang debut di SNL.

Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah Megan TheeStallion, yang akan menjadi host untuk pertama kali - di episode ketiga SNL, 15Oktober nanti. Sang rapper juga akan menjadi bintang tamu yang akan membawakan lagudari album barunya “Traumazine”.

Miles Teller akan melakukan debutnya sebagaipembawa acara SNL di episode pertama, dengan bintang tamu Kendrick Lamar.Sementara untuk minggu kedua SNL, akan dipandu oleh Gleeson, yang menampilkanbintang tamu Willow, yang juga pertama kali mengisi di SNL.

SNL musim 48 akan menjadi ‘transisi’ karenabegitu banyak original cast yang harus diganti, seperti Kate McKinnon, AidyBryant, Kyle Mooney, Pete Davidson, Chris Redd, Alex Moffat, Melissa Villaseñordan Aristoteles Athari. Acara ini juga telah mengumumkan empat pemain baru:Marcello Hernandez, Molly Kearney, Michael Longfellow dan Devon Walker.

cung2
More from Creative Disc