OneRepublic, Dean Lewis & Man With a Mission Akan Tampil di Woke Up Fest 2023

Oleh: cung2 - 29 Sep 2022

Woke Up Fest 2023 (WUF) akan diselenggarakan Sabtu,25 Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta. Acara ini digarap oleh CK Star Entertainmentdan didukung oleh Sound Rhythm, dibuat untuk semua kalangan usia, mulai dari 6tahun plus dan akan dikemas apik, seru dan menyenangkan.

WUF adalah festival musik satu hari denganberbagai genre musik seperti Pop, Rock, Rap, Hip-Hop, R&B bahkan K-Pop akanikut memeriahkan acara festival seru ini. Line-up atau pengisi acara fasepertama WUF sudah diumumkan, dan OneRepublic, Dean Lewis, dan Man With a Missionakan menjadi lineup dari WUF. Tentu masih ada line up yang akan diumumkanmenyusul.

Dengan dua area stage yang berbeda sehinggasemangat semarak Woke Up Fest atau WUF ini akan lebih berwarna dan meriahdengan berbagai aktifitas menarik mulai dari fun games, brand activations, food& beverages, festival decorations serta music entertainment yang akanmenghibur mulai dari sore hingga malam hari.

Tiket Woke Up Fest akan mulai dijual padaSabtu, 01 Oktober 2022 melalui www.wokeupfest.com (10.00 WIB). Ada 2 jenistiket, terdapat kelas GA atau General Admission mulai dari Rp. 700,000 dankelas Indoor Tribune (duduk) dengan harga mulai dari Rp. 875,000.


 

cung2
More from Creative Disc