Post Malone Jatuh Saat Konser di St. Louis, Amerika Serikat

Oleh: cung2 - 19 Sep 2022

Post Malone mendapat perawatan medis, karena jatuhdari panggung saat konsernya di St. Louis, Amerika pada hari Minggu (18/9).

Kejadian itu terjadi saat Post Malonemenyanyikan ‘Circles’, dan dia terjatuh di lubang tempat gitarnya. Menurutlaporan St. Louis Post-Dispatch, tim medis langsung muncul di atas panggung danmembantu cederanya, dan penonton yang hadir sedikit kebingungan dengan apa yangterjadi. Konser sempat terhenti selama 15 menit.

Tidak beberapa lama, Post Malone naik lagi kepanggung sambil memegangi tulang rusuknya, dan menjelaskan kronologis kejadian.“St. Louis, saya sangat menyesal telah merusak pertunjukan malam ini. Akuberjanji lain kali aku datang, aku tidak akan merusak malam kalian, aku mintamaaf untuk itu. Ada lubang di tengah panggung yang saya hancurkan,” lanjutnya.Akhirnya Post Malone harus memangkas beberapa setlist lagunya, dan pascakejadian itu, Post Malone hanya tampil 4 lagu saja.

Post Malone akhirnya memberikan update kondisinya di media sosial dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

“Terima kasih atas kesabarannya. Terima kasihtelah bertahan dengan kebodohanku, ”kata rapper itu. “Semuanya baik-baik saja,mereka memberi saya obat pereda nyeri dan segalanya. Saya hanya ingin memintamaaf kepada semua orang di St. Louis dan ingin mengucapkan terima kasih telahdatang ke pertunjukan. Lain kali saya berada di sekitar sini, kami akanmelakukan pertunjukan dua jam untuk Anda, jadi kami bisa mengganti lagu yang dikonser sebelumnya”.

cung2
More from Creative Disc